WASPADA BAHAYANYA JERAWAT DI WAJAH

WASPADA BAHAYANYA JERAWAT DI WAJAH

WASPADA BAHAYANYA JERAWAT DI WAJAH

Jerawat termasuk kedalam salah satu penyakit kulit yang mungkin tidak menular yang terjadi saat folikel rambut tersumbat oleh kulit mati dan minyak. Folikel rambut adalah bagian yang menghubungkan pori-pori dengan kelenjar minyak. Jika dibiarkan kondisi ini bisa memicu peradangan di kulit. Waspada bahayanya jerawat di wajah!

Jerawat ini dalam istilah medis disebut juga sebagai  acne vulgaris dapat berupa bintil merah ringan hingga kistik yang nyeri. Tanpa pengobatan yang tepat, masalah kulit ini bisa menimbulkan bekas. Bekas inilah yang kerap menjadi masalah karena lebih sulit dihilangkan dibandingkan dengan jerawat itu sendiri. Namun perlu diketahui bahwa jerawat ini jika terdapat dibagian wajah ini sangat mengganggu juga membuat tidak tampil percaya diri. Selain itu, anda harus mewaspadai bahayanya jerawat diwajan jika keadaan jerawat semakin parah.

Berbagai macam penyebab dari munculnya jerawat ini, seperti, adanya produksi minyak berlebih,  Sel kulit mati
Pori-pori yang tersumbat dan adanya Bakteri. Acne vulgaris muncul ketika pori-pori tersumbat. Sumbatan ini biasanya disebabkan oleh tumpukan sel kulit mati yang masih menempel di permukaan kulit. Kondisi ini terkadang membuat bakteri penyebab jerawat masuk dan menginfeksi. Pasalnya, di dalam pori bakteri berkembang biak dengan sangat cepat karena lingkungannya sangat mendukung.

Berbagai faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena acne vulgaris, yaitu sebagai berikut:

  1. Usia, Anak-anak di masa pubertas lebih berisiko terserang jerawat.  Ini karena kadar hormon seksual yang dikenal dengan  nama androgen meningkat saat pubertas.
  2. Adanya Perubahan hormon, perubahan hormon yang cukup esktrem seperti pada remaja biasanya saat haid
  3. Riwayat keluarga, Memiliki orangtua yang berjerawat meningkatkan risiko seseorang terkena masalah sama. Pasalnya, masalah kulit yang satu ini termasuk genetik sehingga sangat mungkin untuk diturunkan.
  4. Memiliki kulit berminyak, Orang dengan kulit berminyak cenderung lebih sering berjerawat dengan orang yang berkulit kering.
  5. Gesekan pada kulit, Gesekan atau kontak kulit dengan barang yang tidak terjamin kebersihannya.
  6. Stres juga bisa memicu masalah kulit ini menjadi semakin parah.

Jangan khawatir! Kini kami hadir untuk mengatasi masalah pada jerawat anda dengan mempersembahkan Jelly Gamat Raja Laut yakni sebuah obat herbal yang berasal dari teripang atau timun laut diproduksi oleh PT Habbatussauda International sudah terdaftar di BPOM RI dan 100% HALAL. Sudah banyak orang menggunakan Jelly Gamat Raja Laut ini sebagai obat jerawat dan terbukti hasilnya.

Informasi selengkapnya hubungi No WhatsApp dibawah ini:

0853-1617-6808

atau klik gambar yang tertera dibawah untuk langsung terhubung dengan obrolan WhatsApp kami.

Semoga informasi yang sudah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat juga sekaligus memberikan solusi pada masalah kesehatan yang sedang dialami. Segera menghubungi kami untuk konsultasi atau melakukan pemesanan produk.

 

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Shares